Rabu, 29 Juli 2009

Bali Travel Report 2009


Kalau dipikir, saya kemarin sungguh beruntung. Saya mendapat kesempatan mengunjungi Pulau Bali selama 6 hari. Ini semua berawal dari kakak saya, Mas Ayos, yang melakukan kerja praktek di daerah Sayan, Ubud. Keberuntungan saya semakin bertambah ketika ia mendapatkan kos di dekat tempat kerjanya, sehingga saya bisa menggunakan sepeda motor yang mempermudah saya mengeksplor Bali.

Dari enam hari tersebut, saya berusaha menjangkau sejumlah tempat yang mungkin dan ingin saya jangkau. Syukurlah, sejumlah tempat berhasil saya datangi. Dari sana saya mendapatkan berbagai cerita yang telah saya share melalui kotakcoklat89 ini.

Pengalaman saya secara runtut saya tulis dalam paket Bali Travel Report 2009 ini. Adapaun isinya adalah sebagai berikut:

• Hari 1: Kembali ke Bali
• Hari 2: Sudut Sudut Ubud
• Hari 3: Batur Bertutur
• Hari 3: Anti Boring di Tampaksiring
• Hari 4: Satu Waktu di Uluwatu
• Hari 5: Gajah Punya Goa, Monyet Punya Hutan
• Hari 5: Berburu Senja Di Tanah Lot
• Hari 6: The Last Day in A Wrong Way

Saya berharap semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman. Jika dalam tulisan saya terdapat kesalahan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sangat terbuka terhadap saran dan kritik teman-teman.

Terima kasih,
Kotakcoklat89.blogspot.com

8 komentar:

W. Darma mengatakan...

PASTI AKAN BERMANFAAAT BUN!!!
SAYA YAKIN!!!

Anonim mengatakan...

w o w

Navan mengatakan...

@ wana
aminn

@ ian
w o w kenapa?

Sasmita Dini mengatakan...

saia suka gambarnya!
lek dis :D

Anonim mengatakan...

mas nabun, saya adalah fans berat anda!
kapan anda kembali ke jogja??

-kin2-

Navan mengatakan...

@ kinkin
-flattered-

mungkin tanggal 5 agustus

Ryo Patria mengatakan...

Van,,senang sel\kali liburanmu. Nanti kalau ketemu jangan lupa ceritanya dan oleh2 nya boleh jua

W. Darma mengatakan...

waaahh.. tanggal segitu saya sedang ada di cilegon..sial saya tidak bisa bertemu anda dan minta tandatangan di motor saya..fuh..
NABUN..saya benar-benar menunggu kedatangan anda di JOGJA..see u