Minggu, 30 Agustus 2009

Kotakmusik Coklat

Entah mengapa saya hanya ingin memasukkan list 5 lagu yang sedang sering saya dengarkan minggu ini:

1. James Morrison - You Give Me Something


2. Adele - Chasing Pavements


3. Jamie Cullum - Everlasting Love


4. Sara Bareilles - Love Song

5. Michael Jackson (ft. Siedah Garrett) - I Just Can't Stop Loving You

Bukan resensi? bukan! ini hanya list saja. Karena saya tidak terlalu bisa mereview musik atau lagu. Tapi kalau kamu mau mencoba mendengarkan lagu-lagu di list kotak musik saya, silakan! atau jangan-jangan kamu sudah mendengar semuanya? karena ini semua memang bukan lagu baru...

Konon, musik mampu menggambarkan suasana hati seseorang. Ada yang mau menebak suasana hati saya? hehehe,,,

____________________________________________________________________________
Image resource:
images.uulyrics.com/
ecx.images-amazon.com/
wikimedia.org/
991.com

5 komentar:

saiqa ilham mengatakan...

kamu lagi jatuh cinta ya bun???kok lagunya tentang love semua.hehehe

Fu! mengatakan...

kelihatanya sedang berwarna merah jambu.. ahhahaa :)

Sasmita Dini mengatakan...

james morison-nya
saya juga suka! hehe,lek dis.

lagunya ttg love semua..
mungkin km lg pengen makan.. *lhah,kaga nyambg*
hehe
ehem,nananaaa

Annisa Prasetio mengatakan...

like this lah :D love is in the air!

Anonim mengatakan...

...bisa menebak suasana hati seseorang..

hum..
sudah pasti, mas nabun lagi jatuh cinta.

hayooo sama siapa
saya harap itu bukan geri
*lhoh?
haha canda

-kinchung-